Minggu, 11 April 2010

Fuck Thing

Susah banget sih ngelewatin ini semua.

Kenapa sih kenapa gw harus jatuh cinta sama lw? Gw pengen ngelupain lw. Tapi kenapa ga bisa bisa sih. Aaarrrrrgghhhh.

Gw benci sama hati gw yang lemah kayak gini, gw benci karna gw uda banyak jatuhin air mata gw hanya untuk orang kayak lw. Kenapa sih kita harus beda??

Padahal kita baru kenal deket satu sama lain juga baru bentar, tapi rasa sayang dan cinta gw ke lw uda dalem bgt, gw uda bener2 terlanjur sayang dan cinta bgt sama lw tau.

Tapi sekarang kenapa kita malah jadi kayak gini? Kenapa sih?

Padahal, karena hubungan kita ini gw mengecewakan banyak orang, banyak sahabt2 gw.

Lw tuh bikin gw selalu mikirin lw setiap saat. Kenapa harus lw orang yang gw sukain? Kita itu banyak perbedaan, perbedaan yang ga akan mungkin untuk kita hadapin bersama nantinya. Hubungan kita banyak di tentang orang, tapi kenapa kita dulu nekat tetep ngelanjutin ini semua. Dan sampe pada akhirnya kita yang mengakhiri ini semua tanpa satu yang pasti.

Gw uda bilang ke lw berkali kali untuk berhentiin ini semua, untuk akhirin ini semua. Tapi kenapa lw harus nolak dan bilang klo lw masih sayang dan cinta gw? Tapi apa bukti itu semua? Yang ada lw cuma diemin gw selama 2 minggu.

Oke semua itu gw terima. Kalo emang sikap lw akan kayak gitu ke gw nantinya. Tapi please lw jangan main dan dteng2 lagi ke kelas gw. Lw ga usah nunjukkin muka lw di depan muka gw lagi. Lw ga usah mancing2 gw lagi buat mempertahanin hubungan yang F**K ini. Gw udah CAPEK, gw BENCI, gw MUAK. AAARRRRRGGHHHHHH.....

ENYAHLAH KAU DARI HIDUP KU

0 komentar:

Posting Komentar