Sabtu, 09 Januari 2010

Hari Pertama Les Inggris

9 januari 2010

Yaa, pas gw terbangun dan tersadar kalo hari ini adalah hari sabtu. Ada 2 aktivitas yang musti gw lakuin, pertama gw atletik, dan sorenya gw les inggris.
Sial, ternyata yang pertama di ignore sama si mama :(

Pas jam 1.00 gw langsung bergegas untuk mandi karena jam 2 harus berangkat les bersama sang sahabat "sipa". Pas udah siap dan gw turun ke bawah, dan ternyata it was raining. Hmmm i was so bad tempered. Mau ga mau harus nunggu sampe hujannya reda.
Akhirnya setelah jam 1.45 hujannya reda, sipa pun dateng dengan motor varionya.

APA???? KE SANA NAIK MOTOR??
hha padahal gw kagak boleh naik motor ke sana, tapi untungnya si mama lagi pergi. Jadi ga ketauan deh kalo bawa helm dan naik motor. Tapi ga tau juga deh untuk selanjutnya gimana. Haha surrender to god aja deh :p

SIAL, ternyata macet banget dah jalanan. Mana becek banget. Dan gw ama sipa langsung pesimis kalo bakalan terlmbat. Mana belom ambil buku di koperasi lagi. Wahhhh makin pesimis aja dah.

Tapi ternyata tuhan mendengarkan doa saya :)
Macetnya hanya di kranji saja, dan sipa pun langsung ngebut. Alhasil kami sampe tepat jam 2.45 dan langsung ambil buku deh.

Dan kami duduk dengan mencari tempat duduk yang nyaman. Tapi ga nyman juga sih, gw dapet tempat duduk yang bikin pala gw sengklak kalo ngeliat ke arah gurunya. Huu ga lagi lagi gw disitu deh

Kesan pertama yang didapetin dari tempat les "seru". Gurunya bikin kita aktif :)
tapi ada beberapa anak yang judes banget sikapnya. Gasuka banget dah gw ngeliatnya.Ishh mentang2 gw anak baru dijutekkin gitu?
Hari pertama les dapet temen yang namanya "cathy". Asik asik. Anaknya seru banget, asik di ajak ngbrol. Haha tapi dia ga ngerti apa yang gw omongin sama sipa. Hahaha udah cerita lama itu mah, jarang orang yan ngerti apa yang gw omongin sama sipa. Haha kita yang aneh apa orang sih yang lebay??
>>>lupakan saja deh<<<

Yaudah gw kira 4 jam les itu akan terasa membosankan dan lama banget. Eh ternyata ga tuh, tau tau udah jam 7 aja :)
dan pas listening tetep aja gw rada kesusahan buat denger, haha padahal udah ke tempat les yang american. tetep aja dah.
Apa gw musti ke THT kali ya?

Hahaha cukup sekian dulu deh ceritanya. hope next week is better than yesterday :)

2 komentar:

Anonim mengatakan...

gw lebih suka naik motor

kalo naik mobil lebih macet lagi kali

kemaren aja manda nyampenya ke LIA jam 4, dia pulang lagi gara2 telat

Kemunafikan mengatakan...

ya i have known it.

Posting Komentar